Tuesday, February 12, 2019

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang | kata kata cinta romantis

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang Penuh Cinta Paling Romantis


Tanggal 14 Bulan Februari merupakan hari yang sangat spesial bagi sebagian orang, karena pada tanggal 14 feb merupakan hari yang umum di sebut Valentine’s Day atau hari kasih sayang.



Pada bulan ini banyak orang terutama para muda mudi yang mengutarakan Rasa Kasih Sayang pada pasangannya, umumnya perayaan Hari Valentine ini dilakukan dengan cara saling bertukar hadiah seperti coklat valentine ataupun bunga mawar. namun di jaman sekarang banyak juga merayakan hari valentine dengan mengirim pesan ucapan valentine dengan kata kata ucapan romantis melalui Setatus atau Pesan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Whatsaap dan medsos lainnya.

Nah buat kalian yang ingin mengucapkan selamat hari valentine di sini Den Dodet akan berbagi kutipan kata kata ucapan Valentine’s Day yang romantis tis tis.... berikut kumpulan kata kata ucapah hari valentine yang bisa kalian gunakan.

KUMPULAN KATA KATA UCAPAN HARI KASIH SAYANG

Selamat Hari Valentine. Cinta tidak mengenal batas, lewati semua dan jadilah milikku selamanya.


Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine.

Tak ada kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku, Semua itu karena kaulah segalanya bagiku, Selamat Hari Valentine, sayang.

Tetaplah disampingku, Kan kubuat hidupmu penuh dengan lagu indah, Kan kutemani dirimu disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu ku mainkan. Happy Valentine Day 2019.

Semoga di  Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kesenangan.

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya.

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.

KATA KATA CINTA ROMANTIS BIKIN BAPER BUAT PACAR

Aq tidak berjanji untuk menjadikan kita tetap bersatu, namun aku akan tetap berjanji setia untuk tetap menjalani cinta ini.

Engkau adalah hidupku, jantungku, dan satu-satunya orang yang aku sayangi setelah keluargaku

Aku berterimakasih sekali kepada Tuhan, karena telah menciptakan bidadari yang menemaniku hidup di dunia ini.

Jangankan harta benda, seluruh tubuhku sekalipun aku rela korbankan demi melindungimu.

Bahagiaku cukuplah sederhana, melihat senyummu adalah segalanya.

Cintailah aku apa adanya wahai sayangku, karena hanya dengan begitu cinta kita bisa tetap satu.

Meskipun sudah dewasa, tapi aku masih belum bisa hidup mandiri. Buktinya saja aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Pelajaran yang paling aku sukai adalah teknik pertanian. Karena aku ingin belajar bagaimana cara membuat pupuk yang cocok agar cinta kita tumbuh lebih subur lagi.

Aku butuh dua hal paling penting ini di dalam hidupku. Yaitu MATAHARI untuk setiap pagiku dan MATAHATI untuk menemukan cintamu.

Mencintaimu itu ibarat konsumsi narkoba, sekali coba pasti jadi candu, tidak dicoba bikin penasaran, dan jika ditinggalin bikin sakaw.

Cintaku kepadamu itu ibarat kentut ditahan bakal hanya bikin sakit perut.

Iya sih aku sudah dewasa, tapi kenapa ya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Katanya orang nyebelin itu ngangenin, yaudah mulai dari sekarang aku belajar jadi orang nyebelin ahk.

Kamu tau gak kenapa donat bolong ditengahnya, karena yang utuh itu Cuma cinta aku kepadamu.

Senyum kamu tuh kok kaya susu bendera ya, nikmatnya sampai ketetes terakhir.

Kamu jangan khawatir gendut, meskipun kamu gendut kamu tetap muat kok dihatiku.

Meskipun kamu tidak suka sama aku, aku akan paksa kamu buat suka sama aku.

Aku mau jadi balon yang tinggal empat, biar aku kamu pegag erat-erat.

Aku senang banget tau pas lagi nyasar, soalnya aku nyasarnya kehati kamu.

Cintaku kepadamu ibaratkan E-KTP, sekali untuk seumur hidup.

Gimana aku bisa tidur coba, sedangkan jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku.

Aku tanpa dirimu bagaikan hp tanpa kartu simcard, gak ada gunanya.

Film horor tak sehoror ketika kamu pacaran sama orang lain.

Menurut saya orang kurus itu paling setia, makan aja gak pernah minta tambah apa lagi pacar.

Aku tau kok ketika kamu bohongi aku, tapi aku pura pura gak tau. Biar kamu senang.

Kamu tuh kaya sendok ya, soalnya kamu sudah mengaduk-aduk hati aku.


Itulah Kumpulan Kata Kata Romantis Penuh Kasih Sayang Semoga bermanfaat buat kalian semua

Terima Kasih Atas Kunjungannya
EmoticonEmoticon